Sabuk Desainer Terpopuler

Sabuk Desainer Terpopuler

Sabuk Desainer Terpopuler – Potongan desainer tertentu hanya ditakdirkan untuk status kultus, dan itu sebagian besar karena desainnya yang abadi meskipun masih menakjubkan. Jika Anda melihat sepatu desainer paling populer yang dimiliki oleh hampir setiap gadis yang tahu, Anda akan melihat bahwa itulah masalahnya. Mereka klasik tetapi masih memiliki daya tarik trend-forward bagi mereka. Hal yang sama dapat dikatakan tentang tas terlaris. Terlepas dari semua tren yang berubah di dunia aksesori, mereka terus mempertahankan tempat di daftar terlaris berkat desainnya yang tahan lama. Mari kita lihat sabuk desainer paling didambakan sepanjang masa, dan beli sebelum terjual habis.

Valentino Garavani Logo Belt

Valentino Garavani adalah salah satu sabuk desainer yang paling dikenal karena logo V yang terlalu besar dan didesain ulang.

Bottega Veneta Leather Belt

Jika Anda ingin menonjolkan ikat pinggang Anda, Bottega Veneta yang berbentuk tapal kuda akan memanggil nama Anda. Kenakan dengan gaun, berlapis di atas sweter, atau untuk mengencangkan pinggang di atas mantel parit. poker99

Gucci Chain Belt

Sabuk rantai secara resmi kembali dan lebih populer dari sebelumnya. Temuan Gucci khusus ini ramping dengan jumlah pizzazz yang sempurna berkat Gs ganda yang dihiasi kristal.

Chanel Logo Belt

Kapan item Chanel tidak menjadi yang teratas dalam daftar desainer paling populer? Tidak pernah. Hampir semua hal mulai dari rumah mode Prancis yang ikonik mencapai status kultus—dan setiap bagian bernilai 100% untuk diinvestasikan.

Isabel Marant Lecce Leather Belt

Alih-alih gesper, sabuk Lecce Isabel Marant diikat dengan keren dengan simpul sampul yang memudahkan penyesuaian ukuran. Ini telah dipotong di Italia dari kulit hitam dan bekerja dengan segala sesuatu mulai dari blazer hingga gaun yang mengembang.

Salvatore Ferragamo Double Gancio Belt

Pilihan Salvatore Ferragamo yang tak lekang oleh waktu ini, yang langsung dikenali oleh perangkat keras Gancio gandanya, tergantung di lemari setiap gadis mode saat ini. Lain kali Anda menggulir Instagram, Anda pasti akan melihat satu muncul di feed Anda.

B-Low the Belt Crystal Belt

Temuan B-Low the Belt ini telah muncul di hampir setiap akun Instagram fashion gadis— dan ini sulit untuk dilewatkan karena benar-benar berkilau dari setiap sudut. Percantik tampilan apa pun dalam hitungan detik dengan menambahkan sabuk ini ke pakaian Anda.

Gucci Logo Belt

Diperdebatkan menduduki peringkat teratas dalam daftar sabuk desainer paling populer sepanjang masa, G yang terjalin pada kulit hitam ramping telah menjadi ikon.

Off-White Industrial Belt

Salah satu gaya terbaru yang sedang hits, sabuk industri Off-White telah menjadi favorit gadis-gadis tak terduga yang ditata dengan potongan-potongan yang lebih tak terduga. Padukan LBD ramping dengan aksesori yang terinspirasi pakaian kerja.

Moschino Logo Belt

Ini satu lagi yang sulit untuk dilewatkan. Moschino telah dicap di seluruh tali jam kulit dengan cara berbeda yang tak terhitung jumlahnya, termasuk dalam huruf emas klasik (bisa dibilang yang paling ikonik) dan yang dihiasi kristal.

Sonia Petroff – Aries Braided Silk-Cord Belt

Sabuk mode tinggi ini memiliki lebih dari sedikit sentuhan vintage dalam desain, menggambar pada potongan retro Sonia Petroff dari pertengahan hingga akhir abad ke-20. Italia dibuat menggunakan tali sutra dikepang dengan cabochon gading palsu dan akik, fitur kepala domba jantan emas di samping gesper lobster. Padukan dengan dress simpel untuk menonjolkan bagian pinggang.

Burberry – TB-Buckle Leather Belt

Jika Anda lebih suka warna pemain, pilih desain abu-abu merpati ini dari Burberry. Sabuk ini menampilkan monogram TB, seperti yang dibuat oleh Riccardo Tisci dan seniman grafis Inggris terkenal dan trendi Peter Saville. Terbuat dari kulit matte halus, memiliki gesper emas bersama dengan logo terukir di sampingnya. Kenakan di atas jaket jersey untuk lingkar pinggang yang ramping.

Saint Laurent – Crocodile-Effect Leather Belt

Sabuk Desainer Terpopuler

Dapatkan daya pikat jadul, dengan kulit efek buaya lebar yang canggih ini. Gesper berlapis kulit yang melengkung duduk dengan mudah di pinggang, beraksen dengan perangkat keras emas untuk penutupan yang aman. Padukan dengan gaun yang disesuaikan, celana panjang berpinggang tinggi atau untuk menghadirkan bentuk anggun pada sweater batwing.

Chloé – Logo-Engraved Leather Belt

Sabuk cokelat-cokelat Chloé yang ramping memiliki gesper berwarna emas ekstra lebar, bersama dengan lubang jarum ekstra besar yang sedang tren. Ini mengambil inspirasi dari getaran boho dari buku tampilan Pra-AW20 merek sambil menawarkan kecanggihan kelas atas. Gesper diukir dengan logo rumah mode dan memiliki loop penjaga ekstra untuk memastikan garis yang rapi.

Acne Studios – Masculine Large Logo-Buckle Leather Belt

Tampil lebih androgini dengan sabuk cokelat Acne Studios. Lubang tali logam berwarna perak adalah fitur, memberikan sedikit nuansa retro. Ada juga banyak perhatian terhadap detail yang terjadi, dalam bentuk tepi berpernis cokelat tua dan gesper berbentuk oval dengan alamat Swedia merek tersebut. Ini adalah pasangan yang sempurna untuk jeans bergaya atau rok denim yang pas.